Kamis, Juni 11, 2009

Victoria Beckham Tampil Dengan Topi Josef Stalin


 

VICTORIA'S HAT

Model Victoria Beckham tampil sebagai cover majalah fashion Vogue versi Rusia. Ia tampil dengan dandanan pakaian ala Rusia, itu pun setelah sebelumnya melakukan gonta-ganti pakaian.

Victoria berharap dari pilihan busananya itu tidak akan mengecewakan para pembaca Vogue, sekaligus berharap dapat memberikan inspirasi pada para pembacanya. "Saya berharap ini yang diinginkan para perempuan," ujarnya.

Pada cover majalah itu, perempuan yang juga mantan personel Spice Girls itu mengenakan topi seperti yang pernah dipakai oleh para presiden Rusia, Josef Stalin. "Baju era 40-an dan 50-an memberi pengaruh dan inspirasi besar bagi saya," ungkap istri bintang sepak bola David Beckham itu.

Victoria disebut sebagai bintang seksi paling dicari, hingga kemudian pendiri majalah Playboy Hugh Hefner pernah menawarinya kontrak untuk menjadi modelnya. Tawaran ini dilontarkan ketika suaminya mengumumkan perpindahan dari Real Madrid ke Los Angeles Galaxy, sebuah anggota klub Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer.

Hefner meminta Posh Spice, demikian biasa dipanggil, untuk bersedia berfoto bersama dengan cewek-cewek manis yang sudah disiapkannya di Los Angeles. Namun hingga kini hal tawaran itu belum mendapat tanggapan dari pemilik nama Victoria Caroline Adams itu.

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com