Senin, Juni 08, 2009

Carla Bruni Pemakai Topi Terbaik


Carla Bruni, istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy berhasil menyisihkan Ratu Elizabeth II sebagai pemakai topi terbaik 2009. Sebelumnya Ratu topi Elizabeth II menduduki peringkat pertama selama beberapa waktu. Meski demikian, Ratu Elizabeth, masih unggul di atas Madonna dan Victoria Beckham yang menduduki peringkat keempat dan kelima. Tempat ketiga diduduki oleh Countess of Wessex, istri dari Pangeran Edward yang menjadi role model untuk konsorsium Luton First, sebuah perusahaan pembuat topi ternama di Inggris. Menurut Philip Wright, perancang Topi dari Luton First, saat ini ada pergeseran pemakaian Topi sebagai pelengkap penampilan oleh selebrita dunia.

Topi dianggap sebagai penanda identitas tren fesyen. "Ini terlihat dari penampilan Carla Bruni yang selalu chic dan sempurna. Meski busana yang ia kenakan bermodel klasik dan simpel, tapi apa yng ia kenakan menjadi perhatian media, karena terlihat elegan," kata Philip seperti dikutip Telegraph. Sejauh ini, tren memakai topi sebagai pelengkap penampilan mulai dilirik beberapa selebrita dunia. Anggapan bahwa topi hanya dikenakan kalangan konservatif dan kolot mulai bergeser. Kini topi dianggap sebagai pelengkap tren fesyen.

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com