Jumat, Juni 26, 2009

PAKAI TOPI LEBIH PERCAYA DIRI


Dari dulu hingga kini, topi masih digemari oleh masyarakat kalangan atas maupun bawah.  Menurut mereka dengan mengenakan topi, katanya sih biar tambah keren dan lebih percaya diri (pede). TIDAK heran jikahat di mal ataupun tempat umum lainnya sering masih kita lihat sejumlah orang yang mengenakan topi. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Orang dewasa ataupun anak-anak.

 
Semua masih gemar dan ingin tampil dengan topi. Bentuk dan modelnya pun berbeda-beda. Ada topi model kupluk, gaul, peci dan bordiran. Soal harga juga bervariasi nilainya. Jika impor tentu lebih mahal harganya dibanding lokal.

Topi menurut sebagian penggunanya juga berfungsi sebagai pelindung kepala jika tidak ada payung dari cuaca panas dan hujan. “Jika kepala kita langsung kena panas atau hujan tanpa ada pelindung akan menyebabkan sakit. Salah satu alternatifnya, tentu dengan mengenakan topi,” tambah Abidin.

kini apakah anda juga akan menggunakan topi untuk meningkatkan rasa percaya diri anda?

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com