Jumat, Juni 12, 2009

Mode & Gaya: Topi dan Penampilan


PENAMPILAN yang trendi, cantik, dan menawan merupakan dambaan setiap orang. Tak jarang, untuk menambah elegan penampilan, selalu ada suvenir tertentu yang menghiasi wajah. Dan salah satunya adalah Topi. Topi memang dikenal sejak dulu, jenisnya pun beragam. Namun pada prinsipnya, Topi dipakai sebatas untuk menutupi kepala dari panas sengatan terik matahari.HAT

Masing - masing orang maupun daerah memiliki kegemaran sendiri dalam menggunakan Topi . Di Barat, para penggembala sapi yang biasa dipanggil cowboy, sering kita liat memakai Topi ala Elvis Presley, dengan semua sisinya diberi tutup. Sekarang ini, para pembuat topi membuat beragam jenis Topi , ada yang hanya depannya saja dikasih tutup, lalu ada pula yang atasnya terbuka, bahkan ada yang polos.


Seiring perkembangannya, Topi tidak lagi dipakai sebagai alat untuk menutup kepala, tetapi kini sudah berubah menjadi model atau gaya untuk penampilan seseorang. Sehingga, saat seseorang tidak menggunakan Topi , banyak orang yang menjadi tidak mengenalinya karena perubahan tersebut. Namun ada juga yang sebaliknya menggunakan topi untuk mengubah penampilannya.
Banyak orang menggunakan Topi untuk tampilan gaya rambut mereka. Sejak pertengahan abad ke-20, Topi mengalami masa trennya. Bahkan Topi seolah menjadi tren dari perubahan itu sendiri. Kini, model Topi beragam jenisnya. topi baseball, topi santai, topi kerja, dan topi sekadar tutup kepala.


Para wanita masa kini, juga tak ketinggalan menggunakan Topi . Beragam model dan jenis Topi untuk wanita. Bahkan seorang wanita akan lebih bergaya dengan Topi yang dipakainya. Pemakainya bisa tambah kelihatan lembut atau bahkan akan tampak lebih macho (cowok) atau tomboy bila mengenakan Topi yang sesuai dengan kebutuhannya.         
Sementara untuk Topi santai, jenis ini lebih banyak mengedepankan kehalusan budi pemakainya. Modelnya pun tergolong sederhana tetapi keren.

3 komentar:

Unknown on 2 Maret 2010 pukul 23.35 mengatakan...

mau beli model seperti itu ( caps ), yang jual dimana? carinya kemana yaaa..

Unknown on 2 Maret 2010 pukul 23.36 mengatakan...

model caps cocok gak ya untuk wajah yang terlihat kurus, dan berambut ikal sebahu ?

seragam sponsor on 30 Januari 2011 pukul 21.31 mengatakan...

Nice blog.... Produk Topi yang keren Topi Logo dan model2 yang inovatif Selamat dan sukses ya...

By: Admin
http://seragamsponsor.com

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com