Minggu, Mei 24, 2009

Topi Menjadikan Gaya Semakin Trendy


Topi adalah AKSESORI kepala yang paling populer yang  dijadikan lambang mode dari waktu ke waktu. Di dunia mode, topi  tak pernah tergeser, layaknya busana, tiap tahunnya topi memiliki tren yang selalu berganti.  tompi1

Kini topi tak melulu dikenakan saat terik mentari, modelnya   yang semakin btompi3eragam dari waktu ke waktu,  membuat beberapa kalangan tak pernah mau lepas dari aksesori yang satu ini.

Untuk tren topi tahun ini, lebih ke arah topi yang kecil seperti Grace Kelly. Atau lazim disebut dengan topi fedora. Topi jenis ini akan memberi kesan simpel elegan dan minimalis.  baju yang pas dan cocok dikenakan saat memakai topi yaitu pakaian yang lebih ke semicocktail. Sementara itu, warna-warna natural seperti beige, cokelat, dan warna natural lainnya kerap jadi pilihan.

Melihat gelagat dan pasar yang cukup baik, semakin menggerakkan hati para desainer untuk menciptakan berbagai jenis topi yang menjadi tren. Harga yang dipatok pun cukup fantastis, apalagi kalau brand yang ditawarkan hasil keringat perancang maupun butiktompi2 kenamaan. Sebut saja desain dari Burberry yang mengangkat citra anak muda dengan model topi fedora yang kini sedang gandrung di Tanah Air. Pada dasarnya topi memiliki crown atau bagian puncak yang tinggi dan brim atau bagian samping yang mengeliling (ini bagian terluar dari topi). Serta trim, yaitu potongan topi. Model fedora atau lazim disebut topi tompi misalnya, memiliki crown yang tinggi, tapi sedikit melekuk pada bagian tengah dengan brim dan trim yang kecil.

Sejumlah selebriti lainnya, seperti Dewi Sandra dan Ivan Gunawan juga kerap terlihat mengenakan model topi semacam ini.

2 komentar:

yudha on 30 Juli 2009 pukul 19.34 mengatakan...

minta infonya dong, dimana saya bisa pesan topi fedora yg sesuai ukuran saya? apakah topi fedora juga ada ukuran2nya? thanks..

Anonim mengatakan...

klo mau mesen gmna..??
mau mesen fedora donk yang agak lebar...

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com