Rabu, Mei 27, 2009

Tambah Macho Dengan Topi


obama3

Topi merupakan pelengkap penampilan bagi seorang cowok. Selain sebagai pelengkap gaya anda, topi juga berguna untuk menghalangi teriknya sinar matahari yang mengganggu. Dengan topi kita juga bisa semakin macho.

Kalau kamu ingin tambah macho berikut ini ada beberapa contoh topi yang bisa dipakai sebagai pelengkap gaya anda.

Topi Trucker : Topi model trucker, lazim digunakan para supir truck  amerika,  karena itu topi ini disebut  topi trucker, topi ini terbuat dari gabungan nilon yang tersusun menjadi jaring dibagian belakang, dan busa dibagian depan, Biasanya topi ini dipakai tmarlboro man1erus menerus sehingga sampai terlihat lusuh, dan semakin lusuh topi itu akan terlihat semakin keren dan berkesan macho (setidaknya begitulah pendapat orang sejauh ini).

Topi Koboi: Topi model Koboi, menjadikan anda semakin macho jika memakainya, karena topi ini identik dengan para pria jago tembak pada zaman wild wild west dulu di amerika, namun sayang krena kehadiran film brokeback mountain, terkadang orang mengidentikan topi ini dengan Maho, karena difilm itu menggambarkan dua pria Koboi Maho yang dibalut asmara sejenis.

Namun menurut saya topi ini tetap macho!

2 komentar:

Unknown on 8 Februari 2015 pukul 21.12 mengatakan...

Boleh sy pesen topi trucker'a....yg kulit asli n tipis

Unknown on 18 Desember 2018 pukul 09.13 mengatakan...

kirim in sy koleksi topi koboy nya gan, berikut harganya,tertarik nih

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com