Kamis, Mei 21, 2009

Topi Gaya Militer Victoria Beckham


VICTORIA Beckham istri pesepakbola David Beckham pantas menyandang gelar ikon fesyen. Seperti dikutip Daily Mail, istri pesepakbola David Beckham ini kembali menghipnotis kaum hawa dengan gaya berbusananya yang sensasional. 84o2tUHb5s

Mengenakan topi ala militer, wanita yang akrab disapa Vic ini memamerkan koleksi busana nan apik saat berada di bandara Los Angeles International (LAX).

Hanya terpaut dua bulan, Vic yang pernah mengenakan topi bernuansa militer, kembali memakai topi yang sama. Hanya saja, kali ini Vic memilih warna hitam. Sementara sebulan sebelumnya, ibu tiga anak ini menggunakan topi yang sama dengan warna abu-abu.

Tak ingin memberikan kesan biasa, Vic pun menambah penampilannya dengan kacamata hitam. Terinspirasi dari gabungan gaya berpakaian militer dan pertunjukan boneka era 1960 berjudul "Thunderbirds", Vic tampil memukau dalam balutan jaket kulit hitam ala 80-an.

Vic  kian mempesona dengan keberanian memadukannya dengan celana skinny jeans berwarna abu-abu.  Sebagai sentuhan akhir vic menggunakan towering heels hitam. Saat memakai topi bernuansa militer yang diangkat dari "Thunderbirds", sebuah program acara Lady Penelope and Parker Puppets show itu, Vic berkostum dengan busana pengemudi Lady Penelope. 

Ingin bergaya ala militer? gaya busana ala Victoria Beckham pantas salah pilihan yang bisa anda pertimbangkan…

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com