Jumat, Juli 24, 2009

Topi Merah untuk Acara Amal


Topi Merah untuk Acara Amal. PEMUSIK Cheryl Cole menjadi bahan berita perihal prestasinya di bidang musik, itu sudah biasa. Kalau pemusik disorot tentang gaya penampilannya, pasti ada sesuatu yang menarik di balik itu.
red hat
Sorot kamera pemburu berita tak pernah habis membicarakan pesohor Hollywood, mulai ujung kepala hingga ujung kaki. Berikut ini gantian pemusik Inggris, Cheryl Cole yang menjadi incaran.
Pemusik yang satu ini memang memiliki daya pikat luar biasa. Tak hanya mampu bersuara merdu saat melantunkan lagu di panggung, gaya berbusananya pun kerap menjadi pusat perhatian para fashionista. Istri pesepakbola Ashley Cole ini dilirik media lantaran topi unik yang berada di genggamannya.
Seperti dikutip dari TheSun, juri X-Factor ini terlihat cantik dan stylish saat mengenakan atasan berwarna natural dan celana berbahan denim. Dalam kesempatan hendak meninggalkan Department Store Harrods di kota London itu, ia juga membawa topi merah.

Topi merah berbentuk wajah lengkap dengan aksen mata, hidung, dan gigi menyeringai itu rencananya akan menjadi atribut penting Cole dalam menggalang dana. Hari ini, ia akan ke kawasan Afrika untuk mendaki Gunung Kalimanjaro dan mengumpulkan dana amal bersama selebritis Hollywood lainnya, seperti  Kimberley Walsh, Gary Barlow, Alesha Dixon, Ben Shephard, Chris Moyles, Denise Van Outen, Fearne Cotton, dan Ronan Keating. Penggalangan dana amal ini dalam rangka memeringati hari Red Nose yang jatuh pada tanggal 13 Maret. (ftr)

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com