Jumat, November 13, 2009

Topi Sembuhkan Penyakit


Topi Sembuhkan Penyakit. Apabila anda memiliki keluhan pada bagian kepala (baik itu sakit kepala/migren/masalah pola pikir), saya ucapkan selamat karena anda telah menemukan area/situs yang tepat untuk dapat memecahkan masalah didalam kepala anda. Karena saya telah menciptakan HAT solusi bagi anda, untuk dapat mengatasi permasalahan yang ada didalam kepala kita semua, saya menemukan sebuah metode untuk menyembuhkan sakit kepala/migraine, yang hampir diderita oleh setiap orang banyak, yang telah saya kemas dalam bentuk sebuah "Topi" , dimana didalam topi tersebut telah saya susun batu-batuan alami untuk kesehatan & penyembuhan, serta nyaman untuk dipakai.

Fungsi dari batu-batuan tersebut adalah memperlancar peredaran darah ke otak, batu tersebut adalah jenis batu alam yang telah teruji khasiatnya bagi kesehatan kita. Selain untuk melancarkan pasokan darah ke otak sehingga tidak mudah lelah & menurunkan ketegangan pada syaraf dibagian kepala, juga dapat meningkatkan daya ingat otak. Sangat cocok untuk orang yang sering beraktifitas setiap harinya (pekerja, wanita karir, pedagang, pengusaha, pelajar, dll), bisa juga untuk menyembuhkan orang yg sering bermasalah pada sistem pernafasan tubuh.

Selain untuk kesehatan tubuh, kegunaan dari alat ini untuk meningkatkan kesadaran Diri, agar terhindar dari berbagai macam gangguan, atau orang yang berniat kurang baik pada saat ditempat umum (hipnotis), karena sistem yg bekerja pada alat tersebut meningkatkan konsentrasi tubuh & pikiran kita. Dan pola susun batu ini tidak sembarang menyusun, tetapi dengan pola susun pusat energi dibagian kepala, dimana ada petunjuk lengkap cara pemakaiannya dengan jelas.

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com