Jumat, November 06, 2009

Topi Pendeteksi Sinyal Wi-Fi


Topi Pendeteksi Sinyal Wi-Fi. Bagi Anda yang sering menggunakan akses Wi-Fi mungkin memerlukan alat ini, Wi-Fi Cap Detector adalah sebuah alat untuk memeriksa ketersediaan sinyal wi-fi yang didisain kedalam sebuah Topi . Sebelumnya pernah juga muncul peralatan serupa yang dibenamkan kedalam sebuah T-Shirt.Topi Pendeteksi Sinyal Wi-Fi

Topi ini akan menyala jika kita berada pada area yang memiliki hotspot Wi-Fi, dengan Topi ini kita dapat memeriksa kekuatan sinyal Wi-Fi melalui baris-baris sinyal yang digambarkan pada Topi tersebut.

Sebelumnya alat ini pernah juga ditanamkan dalam sebuah T-Shirt dan memiliki fungsi serupa, namun dengan menambahkan alat ini pada topi, diharapkan bisa lebih awet mengingat Topi tidak harus masuk kedalam mesin cuci seperti halnya T-Shirt.

Jika Anda berminat untuk memiliki Topi ini, mungkin belum tersedia untuk pasar Indonesia, namun kita bisa membelinya secara online di situs ThinkGeek.com dengan harga US$ 14.99, Anda berminat memiliki Topi Pendeteksi Sinyal Wi-Fi??

1 komentar:

Yudi SW on 21 Februari 2010 pukul 07.40 mengatakan...

belinya dimana?

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com