Jumat, September 11, 2009

Topi Pink Ala Cristiano Ronaldo


Topi Pink Ala Cristiano Ronaldo  Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang cukup melek fashion. Ditambah keinginan tampil beda, busana yang dia kenakan pun dipadukan dengan selipan bunga di telinga.Topi Pink Ala Cristiano Ronaldo.cristiano ronaldo

Pada sebuah penampilan terbarunya, pemain andalan Manchester United itu juga tampil tak kalah ngejreng. Dengan celana pendek putih ketat, Ronaldo membalut badannya dengan kemeja biru yang juga tak kalah ketat.

Kalau hanya itu mungkin masih biasa. Tapi Ronaldo lantas memadukan gaya tadi dengan topi warna pink yang dipasang terbalik di atas kepalanya. Lalu, tengok pula telinganya. Di sana terselip sekuntum bunga warna merah jambu.

Mungkin tak sedikit yang bakal mengangkat alis atau justru sampai membelalakkan mata melihat padu-padan busana Ronaldo. Eits, dia sendiri ternyata malah merasa tampil biasa-biasa saja lho.

Topi Pink Ala Cristiano Ronaldo sangat menarik….

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com