Jumat, Oktober 09, 2009

iCap: topi dengan pemutar musik MP3


iCap: topi dengan pemutar musik MP3. iCap adalah pemutar musik yang menempel di topi sehingga anda tidak perlu repot dengan kabel earphone yang berseliweran di badan.ICAP, TOPI MP3

Kelebihan dengan pemuta musik yang satu ini adalah juga mengenai masalah keselamatan karena dengan menggunakan iCapMP3, kita masih bisa mendengar suara di sekeliling termasuk suara pluit sang polisi maupun klakson mobil.

iCap diyakini akan jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan earphone maupun headphone. Untuk spesifikasi, pemutar musiknya mempunyai kapasitas internal 1GB dan mendukung kartu memori MicroSD (sampai 8GB), Voice Recorder berikut dengan built-in mic, 2 speakers.

Sebagai sumber daya, iCap menggunakan baterai Lithium Polymer yang bisa diisi ulang melalui kabel USB ke komputer, yang juga digunakan untuk transfer file. iCap dijual dengan harga US$ 99.95 (sekitar Rp. 1.000.000).

0 komentar:

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com